Jasa Pacak/Kawin Kucing Peaknose Extreme LongHair

Posted by

semuakucing.blogspot.com - Selamat pagi para Catlovers, Kali ini saya akan membuka lapak yaitu Jasa Pacak/kimpoy/kawin kucing dengan pejantan saya jenis peaknose longhair warna sealpoint. Memang banyak bagi para pecinta kucing yang ingin empus nya mempunyai anak, terutama bagi yang memelihara kucing betina dan sedang mengalami masa heat atau masa birahi dan tidak memiliki pejantan.

Nah disini saya akan menawarkan jasa pacak kucing murah yang berlokasi di daerah perumahan citra raya, cikupa, Tangerang. Sedikit mengenai kucing jantan saya, Namanya adalah ipink, lahir pada bulan Januari 2014, statusnya bukan pedigree(non ped), akan tetapi kucing pejantan saya adalah keturunan PED (Bapaknya ped). Bagi yang ingin memiliki kitten peaknose berkualitas maka tidak salah untuk pacak dengan pejantan saya ini.

Bagi catlover yang memiliki betina lagi birahi bisa langsung kontak saya, adapun persyaratannya antara lain yaitu umur betina harus setahun lebih, karena jika betina umurnya belum genap 1 tahun maka janin nya belum siap dan bisa terjadi hal yang tidak kita inginkan, yang kedua adalah harus sehat tidak memiliki kutu dan jamur, yang ketiga adalah betina tidak galak dan wajib dipotong kukunya sebelum proses pemacakan. dan yang terakhir adalah bawa pakan sendiri.

Jasa Pacak kucing tangerang, peaknose, longhair, extreme, murahJangka waktu proses pemacakan adalah 4hari lamanya, dan jika sudah melewati 4 hari betina tidak segera diambil maka akan dikenakan tambahan biaya yaitu 25ribu/hari, Jasa pacak kami juga bergaransi jika betina tidak hamil yaitu 2kali pacak, apabila sudah selang 1 bulan saat proses pemacakan tidak ada kabar, maka kucing betina kami anggap sudah hamil. ohiya, pembayaran apabila kucing sudah kawin, jika belum kawin maka gratis dan tidak usah bayar. hal tersebut dikarenakan betina tidak memenuhi salah satu syarat-nya. Supaya lebih jelas tentang pejantan saya & syarat-syaratnya adalah sebagai berikut:

Nama : ipink
Jenis  : Persia Peaknose Longhair
Warna : Sealpoint
Status : Non ped(Anakan PED)
Biaya : 450Ribu nett

Jasa Pacak Kucing Peaknose, Extreme Longhair, Tangerang, Murah
Syarat :
1. Betina harus dalam keadaan birahi
2. Betina tidak galak
3. Betina harus sudah vaksin dan sehat (tidak ada kutu & jamur)
4. Betina sudah potong kuku
5. Bawa makanan kucing sendiri
6. Proses pacak 4 hari, jika betina tidak segera diambil maka dikenakan biaya 25ribu/hari
7. Garansi apabila tidak hamil 2x Pacak
8. Jika dalam 1 bulan setelah pacak, tidak ada kabar maka kami anggap betina sudah hamil
9. Pembayaran setelah pacak, Jika betina tidak mau kawin maka tidak usah bayar(gratis)

Kontak: HP.081383513666 / PIN.5f061ea0
Lokasi: Panongan - Tangerang

Blog, Updated at: 14.00